PENGOBATAN SYARAF BERSAMA PROTOKOL MEDORAS

Pengobatan ini telah mulai berhasil dengan adanya bukti-bukti nyata sejak Juni 2011 setelah melakukan penelitian kepustakaan dan percobaan-percobaan intensif secara mendalam sejak tahun 2005. Selama ini pula pengobatan penyakit-penyakit syaraf bersama Rass & Spanaturo telah membuktikan tingkat keamanan yang sangat tinggi dimana tidak pernah ada effek samping (penyakit-penyakit baru) yang terjadi pada diri pasien selama pengobatan berlangsung. Dan pengobatan tidak berlangsung seumur hidup seperti yang biasa terjadi pada pengobatan medis (medikasi), tindakan yang biasanya memunculkan penyakit baru atau Penyakit Iatrogenik pada penderita stroke dan penyakit syaraf otak.  

Protokol Medoras Stroke dan Penyakit Syaraf Otak


Pengobatan penyakit syaraf bersama Rass & Spanaturo menggunakan berbagai pendekatan yang sudah diatur di dalam Protokol Medoras (ProMeds) Stroke, yaitu:

  1. Makanan sehat dan menyehatkan (food medicine).
  2. Ramuan madu enzim sari apel sebagai minuman.
  3. Botanical Medicine, yaitu obat herbal rebus sebagai minuman yang harus direbus sendiri. Obat herbal rebus terdiri dari 3 grade yaitu grade A, B dan C. Grade yang digunakan akan ditentukan oleh hasil analisa data-data medis.
  4. Pengobatan psikologis, yaitu upaya secara psikologis untuk memunculkan semangat untuk sembuh pada penderita atas dukungan keluarga.  

Pengobatan dapat dilakukan dari jarak jauh di seluruh wilayah Indonesia karena Rass & Spanaturo tidak melakukan sentuhan fisik dengan pasien seperti pemijatan atau fisioterapi  misalnya. Cukup ke-empat komponen di atas yang akan bekerja untuk Anda. Buku panduan makanan dan penguatan psikologis, ramuan obat herbal dan madu enzim dikirim.


FOOD MEDICINE  

Artinya kita menggunakan makanan minuman yang sehat dan menyehatkan sebagai obat.  Hal ini mengatur tentang:

  1. Pilihan bahan makanan
  2. Bumbu masak
  3. Tata cara memasak
  4. Alat memasak
  5. Alat makan minum
  6. Porsi makan
  7. Jadwal makan
  8. Menu-menu makanan sehat

RAMUAN MADU ENZIM SARI APEL

Ramuan yang bisa langsung diminum yang dibuat dari bahan dasar madu enzim asli Sumbawa (raw honey) dengan kwalitas khusus yang merupakan percampuran antara madu dan pollen. Ramuan dibuat berdasarkan formula Vermont Valley Amerika Serikat.

BOTANICAL MEDICINE  

Yaitu ramuan herbal utuh atau ramuan murni godokan untuk direbus sendiri sesuai petunjuk tertulis dan diminum sesuai aturannya masing-masing. Ramuan terdiri dari:

  • Ramuan untuk perempuan dengan 3 grade yaitu A, B dan C.
  • Ramuan untuk laki-laki dengan 3 grade yaitu A, B dan C.

RAMUAN HERBAL SYARAF GRADE C

Ramuan ini merupakan ramuan standar awal dari bagian-bagian tertentu 6 tanaman obat di bawah ini, dengan dosis yang tepat membentuk obat herbal rebus awal untuk kesehatan syaraf otak grade C.  

Komposisi Utama:

  • Kayu kuku naga (Uncaria tomentosa)
  • Kayu mea (Hiptage benghalinsis)
  • Kayu ksela (Entada scandens)
  • Kayu sepang (Caesalpinia sappan)
  • Temulawak putih (Curcuma zedoaria)
  • Lengkuwas (Alpinia galanga)

Berat bersih: 140 gram  (setara 280 kapsul obat herbal biasa)

TATA CARA KONSUMSI

Di dalam tiap-tiap 1 bungkus besar terdapat 4 bungkus kecil. 4 bungkus kecil untuk dikonsumsi 2 hari.

Hari 1: Rebus 4 bungkus kecil sesuai petunjuk. Simpan ampasnya.

Hari 2: Rebus ampasnya sesuai petunjuk.

Persiapan Perebusan: 

  • ·         Gunakan gelas ukuran 220 ml untuk menakar air untuk merebus. Bisa gunakan gelas plastik air minum mineral atau cangkir teh.
  • ·         Jangan gunakan panci alumunium, besi atau tembaga untuk merebus.
  • ·         Jangan simpan air rebusan di dalam lemari pendingin.

HARI 1:

Masukkan 4 bungkus kecil ramuan ke dalam panci, tuangkan air 10 (sepuluh) gelas, lalu rebus dengan api secukupnya hingga air rebusan tersisa kira-kira 3 (tiga) gelas. Dinginkan dan minum 3x sehari: pagi, siang, dan sore atau malam masing-masing satu gelas. Saring air ramuan dengan saringan teh, minum ramuan beberapa saat setelah makan. Jangan minum ramuan dalam kondisi perut kosong sama sekali. Simpan ampas ramuan di dalam kulkas atau diangin-anginkan karena akan direbus lagi pada hari berikutnya.

HARI 2:

Rebus ampasnya dengan cara yang sama dan minum dengan cara yang sama.  Buang ampasnya karena sudah tidak dapat direbus lagi. Cuci ampasnya sebelum direbus.

PENGOBATAN PSIKOLOGIS

Yaitu pembentukan pemahaman baru dan seutuhnya tentang suatu penyakit sehingga dapat tercipta kekuatan dan semangat penyembuhan dari dalam diri seorang penderita penyakit.


BERTEMU PAK IPENG

Bagaimana rasanya kena stroke di usia muda,  titik-titik pengambilan keputusan penting untuk segera meninggalkan pengobatan medis medikasi, rasa kehilangan kepercayaan diri akan kesembuhan, dan proses pemulihan yang sudah dilalui bersama Rass & Spanaturo,  silahkan bicara langsung.

Hubungi HP/WA: 081803615946.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo