PENGOBATAN (MEDIKASI) DAN PENYEMBUHAN DIABETES SECARA MEDIS

Diabetes adalah fenomena gangguan kesehatan yang selalu menarik untuk diperbincangkan baik oleh kalangan medis, rakyat biasa, pemerhati penyakit, maupun oleh penderita diabetes itu sendiri. Hal yang paling menarik adalah untuk menjawab sebuah pertanyaan Apakah Diabetes dapat Disembuhkan atau Tidak.

Jawaban terhadap pertanyaan tersebut berpulang kepada kalangan praktisi dan penggiat penggobatan diabetes, dan jawaban tersebut cendrung akan diikuti oleh penderita diabetes yang datang berobat kepadanya. Jawaban atas pertanyaan tersebut tergantung kepada berbagai faktor seperti:

  1. Latar belakang pendidikan kesehatanya.
  2. Ilmu pengetahuan tentang diabetes yang dimilikinya walaupun tidak memeiliki pendidikan formal.
  3. Pengalamannya dengan diabetes dan berbagai komplikasi diabetes.
  4. Apa profesi orang yang mejawabnya dan kepentingan yang dia bela. 
  5. Pengalaman pembelajaran tentang diabetes dalam lintas spesialisasi dan lintas ilmu kedokteran.

BEBERAPA JAWABAN ATAS PERTANYAAN TERSEBUT

Ada beberapa jawaban yang biasa kita dengar di tengah masyarakat kita dan juga jawaban yang tidak biasanya seperti diabetes tidak bisa sembuh, diabetes penyakit yang tidak bisa disembuhkan, diabetes hanya bisa dikontrol level gula darahnya, dll..

Buku tentang diabetes karya dokter spesialis penyakit dalam 

Mari kita lihat judul buku di atas yaitu Memahami Fakta-Fakta tentang Diagnosa, Penanganan, dan Pencegahan Diabetes. Sebagai buku yang ditulis oleh dokter spesialis penyakit dalam maka buku ini mengajarkan kepada kita bahwa diabetes merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Buku ini menjelaskan tentang diagnosa, penanganan, dan pencegahan diabetes; tidak berbicara tentang penyembuhan diabetes.

Isi buku inilah yang sering dikatakan oleh dokter yang menangani diabetes di sekitar kita, dan isi buku inilah yang juga diikuti oleh penderita diabetes sehingga penderita diabetes tidak diajarkan tentang tata cara penyembuhan diabetes secara medis. Pengobatan medis diabetes sesuai isi buku ini akan membawa pengidap diabetes mengalami berbagai komplikasi. Dan sayangnya masyarakat kita menganggap bahwa komplikasi adalah wajar terjadi pada pengidap diabetes akibat pengobatan medis diabetes yang dijalaninya dan akibat gula darah yang tidak stabil walaupun terkontrol.

Buku tentang diabetes karya dokter spesialis endokrinologi (spesialis hormon insulin) - hormon yang berhubungan dengan diabetes

Buku di atas berjudul The End of Diabetes,- Akhir dari Diabetes, atau penyembuhan diabetes. Dari judul yang sederhana ini cukup memberikan kita suatu kesimpulan bahwa diabetes adalah penyakit yang dapat disembuhkan secara medis dari pendekatan dokter medis spesialis hormon yang dalam hal  ini adalah hormon insulin. Dokter Joel Fuhrman sudah membuktikan sendiri tentang fakta-fakta kesembuhan diabetes selama 30 tahun masa prakteknya sebagai dokter medis yang menangani diabetes. Pendapat bahwa diabetes adalah penyakit yang dapat disembuhkan juga datang dari dokter spesialis gizi, dokter naturopati, dokter oriental, dan dokter ayurveda.

Dari dua sumber medik di atas maka kita dapat memilih kemana kita akan datang berobat jika menderita diabetes. Jika diabetes dapat disembuhkan, maka kemanakah penderita diabetes dapat datang konsultasi dan berobat padahal layanan medis untuk diabetes selama ini masih ada pada dokter spesialis penyakit dalam?

Jawabanya adalah datanglah kepada kami SPANATURO. Spanaturo dengan Terapi Medorasnya sudah menyiapkan buku panduan penyembuhan diabetes sesuai dengan ini buku karya dokter Joel Fuhrman di atas. Dan juga sudah menyiapkan Terapi Medoras untuk pemulihan komplikasi diabetes, pencegahan komplikasi diabetes, dan penyembuhan luka kronis (ulkus) dan osteomielitis diabetes. 

Pengobatan alami diabetes bersama Terapi Medoras tidak akan menimbulkan komplikasi dengan penyakit ginjal, penyakit jantung, syaraf pusat otak, dan gangguan kesehatan hati karena pendekatan-pendekatan Terapi Medoras dibangun berdasarkan ilmu pengetahuan ilmiah dan didukung oleh fakta-fakta baik fakta kesembuhan maupun fakta kegagalan.

Herbal analitik NagaVit Exclusif Diabetes

Konsultasi: silahkan hubungi kami