PENYAKIT IATROGENIK STROKE DAN SOLUSI  

Stroke bersama dengan penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor 1, kanker pada nomor 2, dan penyakit iatrogenik pada nomor 3. Penyakit Iatrogenik adalah kondisi yang disebabkan oleh penanganan dokter medik terhadap suatu penyakit atau suatu keadaan pada pasien.  Hasil studi yang dipublikasikan oleh JAMMA (Journal of the American Medical Association) dari hasil studi Dr. Barbara Starfield menunjukkan penyebab dan jumlah kematian per tahun sbb:

  • Operasi yang tidak perlu (12.000)
  • Kesalahan pengobatan di rumah sakit (7.000)
  • Infeksi yang terjadi di rumah sakit (80.000)
  • Effek samping obat sintetis yang diberikan oleh dokter medik (106.000)
  • Kesalahan-keslahan lainnya di rumah sakit (20.000)

Studi di Amrika Serikat ini merupakan data kematian yang berasal dari pasien yang sedang menjalani rawat inap, belum termasuk effek samping lainnya dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pasien. Jika perkiraan lebih tinggi dipakai maka akan menjadi lebih banyak lagi kasus kematian karena penyakit iatrogenik setiap tahunnya yang bisa mencapai 225.000 kasus pertahunnya.

Penyakit Iatrogenik ini secara sederhana dapat berupa munculnya penyakit-penyakit baru (komplikasi), terjadinya rasa ketidaknyamanan dan gangguan psikologis pasien.

Bagaimanakah dengan kita di Indonesia? Bukankah pelayanan kesehatan kita di Indonesia berorientasi pada pelayanan kesehatan medis Amerika bersama dokter-dokter medik allopati? 

Protokol Medoras (ProMeds) untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah otak, menjaga kesehatan syaraf pusat otak, dan mencegah penyakit iatrogenik (komplikasi stroke)


SOLUSI BAGI PENDERITA STROKE SYARAF PUSAT

Fakta menunjukkan bahwa pengobatan medis jangka panjang terhadap stroke dan penyakit-penyakit syaraf otak di sekitar kita menimbulkan Penyakit Iatrogenik pada penderita stroke. Jika baru saja mendapat serangan stroke maka solusi bijaksana dan cepat bersama Rass & Spanaturo akan bermanfaat untuk pemulihan kesehatan pembuluh darah otak dan syaraf-syaraf pusat otak. Tetapi bagi penderita stroke menahun, solusi bersama Rass & Spanaturo bermanfaat untuk mencegah Penyakit Iatrogenik seperti serangan stroke susulan, gagal ginjal cuci darah, kristal asam urat, syaraf kejepit dan penyakit jantung koroner walaupun mungkin tidak ada perubahan pada syaraf-syaraf pusat otak yang sudah mengalami kematian permanen.

Bagi penderita penyakit syaraf pusat lainnya seperti Parkinson’s, Alzheimer, eppilepsi, migren kronis dan dementia, solusi Rass & Spanaturo bermanfaat tidak hanya untuk mencegah komplikasi penyakit tetapi juga untuk pemulihan syaraf-syaraf pusat otak dari penyakit-penyakit syaraf tersebut.

Solusi Rass & Spanaturo yang diatur di dalam Protokol Medoras (ProMeds) Stroke berupa:

  1. Penguatan kondisi psikologis pasien dan keluarganya guna membangun semangat awal untuk sembuh.
  2. Perubahan dan perbaikan pola hidup sehat sehari-hari.
  3. Konsumsi makanan minuman sehat menyehatkan non toksin.
  4. Konsumsi air rebusan herbal khusus yang direbus sendiri sesuai petunjuk tertulisnya. Rebusan obat herbal ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan pembuluh darah otak dan syaraf-syaraf otak tetapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan termasuk mencegah gagal ginjal dan gagal hati.

Rass & Spanaturo menggunakan obat herbal rebus dalam berbagai fromula dan grade sesuai dengan kondisi penyakit syaraf pusat otak. Fromula terdiri dari:

  • Formula grade A dan B untuk perempuan dewasa.
  • Formula grade A dan B untuk laki-laki dewasa
  • Formula grade A dan B untuk anak-anak.
  • Formula grade C untuk perempuan, laki-laki dan anak-anak yang digunakan sebagai teh herbal rebus untuk pemeliharaan rutin pembuluh darah otak dan syaraf otak pasca.  

Jenis penyakit syaraf otak dan hasil analisa data-data medis secara menyeluruh akan menentukan grade formula yang akan digunakan apakah akan menggunakan grade A atau grade B. Sedangkan grade C merupakan obat herbal rebus biasa yang sudah tersedia dalam kemasan, tanpa perlu melakukan pendalaman terhadap data-data medis.  


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

 

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo