SOLUSI PENYEMBUHAN BEKAS AMPUTASI


Amputasi pada pengidap diabetes yang mengalami komplikasi dengan luka kronis Ulkus dan osteomielitis dapat dicegah, pemulihan luka kronis dapat diperoleh dengan menggunakan Terapi Medoras Spanaturo, dan bekas amputasi dan pembenahan minor dapat dipercepat proses pemulihannya sekaligus mencegah pemunculan ulkus baru di bagian-bagian tubuh lainnya. Kami menemukan solusi ini pada tahun 2007.


Peliharalah anggauta badan Anda dengan cara-cara yang sehat bahkan ketika kita sedang mengidap luka kronis atau ulkus diabetes. Ada solusi untuk menghindari amputasi, dan untuk mempercepat proses pemulihan bekas amputasi jika amputasi telah terlanjur dilakukan karena keterlambatan.

Metode ini berhasil dengan baik pada pemulihan bekas amputasi baru, maksimal 1 bulan setelah menjalani amputasi total kaki di bawah lutut. Mungkin karena belum sempat membaca tulisan-tulisan tentang solusi naturopati endokrinologi dan kedokteran oriental diabetes dan juga terutama tentang pemulihan luka kronis, ulkus, pembusukan tulang, atau karena pertimbangan-pertimbangan lain sehingga amputasi telah terlanjur dilakukan, maka saatnya sekarang untuk memperbaiki keadaan.

Amputasi merupakan salah satu bentuk penanganan medis terhadap komplikasi diabetes dengan luka kronis, borok atau ulkus, dan pembusukan tulang atau osteomielitis agar kronis tidak semakin menyebar, dan agar bau menyengat yang keluar dari luka dan borok tidak mengganggu kenyamanan pasien-pasien lain di rumah sakit. Dan itu sudah menjadi prosedur standar pelayanan medik.

Setelah amputasi dilakukan, persolaan baru terjadi, karena luka bekas amputasi tidak dapat pulih. Jika mengalami kondisi seperti ini, jangan cemas, ada upaya lain bersama kami dengan menggunakan Tradisi Pengobatan Indonesia (TPI) yang telah diperkaya dengan ilmu pengetahuan tentang psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, ilmu anatomi manusia, ilmu anatomi penyakit, dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan yang telah terbukti berhasil untuk memulihkan luka bekas amputasi baik amputasi besar mau pun amputasi kecil seperti amputasi jari kelingking kaki.

Ingatlah bahwa amputasi adalah sebuah penanganan medis, dan kita sebagai pasien tidak harus selalu setuju terhadap penanganan tersebut. Jika tidak setuju maka carilah solusi lain. Dan kami Spanaturo dengan Terapi Medoras dan Herbal NagaVitnya ada untuk Anda.