MAKANAN SEHAT SETELAH SERANGAN STROKE

Stroke, penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular menempati urutan teratas pada piramida penyakit di Indonesia. Ini berarti bahwa kita di Indonesia memiliki kwalitas organ hati dan pembuluh darah yang bermasalah baik karena faktor internal mau pun faktor eksternal. Makanan minuman yang dikonsumsi sehari-hari sangat menentukan di dalam menjaga kesehatan pengidap stroke. Makanan minuman juga berkontribusi langsung sekitar 70% untuk terciptanya stroke dan penyakit-penyakit pembuluh darah lainnya.

Makanan minuman sehat yang dapat digunakan sebagai obat  (nutrition medicine) adalah makanan minuman yang memenuhi syarat-syarat tertentu karena bisa jadi suatu makanan minuman tidak akan menimbulkan dampak serius jika dikonsumsi oleh orang yang tidak menderita stroke, tetapi makanan minuman tersebut dapat menjadi masalah serius bagi penderita stroke. 

Dasar-dasar makanan minuman sehat adalah:

  1. Makanan dan minuman tersebut didapatkan dengan cara yang halal.
  2. Substansi makanan dan minuman tersebut adalah halal, artinya makanan dan minuman tersebut tidak menyebabkan penyakit dan juga tidak memperburuk keadaan suatu penyakit.
  3. Deoxyribonucleid Acid yaitu bahan pembentuk kromosom inti sel yang disebut DNA dari  bahan baku untuk membuat makanan dan minuman tersebut tidak direkasaya secara genetis (genetic engineered) oleh para ahli rekayasa genetika.
  4. Bahan baku dari makanan dan minuman tersebut tidak diproduksi dengan menggunakan bahan kimia seperti hormon pertumbuhan misalnya.
  5. Proses pemasakan makanan dan minuman tersebut tidak menggunakan alat-alat yang mengandung bahan kimia.
  6. Bumbu-bumbu makanan dan minuman tidak menggunakan bahan-bahan kimia.
  7. Alat masak dan alat penyajian makanan dan minuman tersebut tidak menggunakan peralatan yang mengandung bahan kimia.  
  8. Proses produksi, pengepakan, dan penyimpanan makanan dan minuman tersebut tidak menggunakan tehnik-tehnik pasturisasi,  radiasi, kondensasi, pengawet, dan kemasan plastik untuk makanan cair, basah dan lembab. 

Kita menyadari bahwa terlalu sulit untuk memilih makanan minuman yang tepat untuk penderita stroke. Di satu pihak kita ingin menerapkan prinsip-prinsip makanan minuman yang sehat tetapi di pihak lain sangatlah sulit untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu Rass & Spanatur telah menyusun Buku Panduan Pola Hidup dan Diet Sehat Stroke yang berisi antara lain:

  1. Daftar makanan sehat dan menyehatkan
  2. Alat masak sehat
  3. Bumbu masak sehat
  4. Cara memasak sehat
  5. Contoh menu-menu makanan
  6. Contoh-contoh camilan
  7. Dll.


FAKTA IBU DHANI (40 TAHUN) DENGAN STROKENYA

Mataram, Juni 2012 – penanganan setelah mendapat serangan stroke susulan pasca serangan stroke awal ringan 

Ibu Dhani menderita serangan stroke susulan untuk kedua kalinya 6 bulan setelah mendapat serangan stroke pertama. Serangan kedua ini membuat Ibu Dhani berbaring di rumah sakit di Mataram tanpa mampu menggerakkan anggauta tubuhnya sendiri. Semuanya harus dilakukan dengan bantuan orang lain, dan semua keperluannya harus dilakukan di atas tempat tidur.  Setelah sepuluh hari dirawat di rumah sakit, Ibu Dhani tetap belum mampu bergerak sendiri sehingga keluarga memutuskan untuk membawanya keluar, dan mulai melakukan perawatan bersama Rass & Spanaturo tepat pada hari beliau dibawa keluar dari rumah sakit.  

Pada tanggal 13 Juni 2013, jam 12.45 kami mulai merawat beliau dengan memberikan air rebusan ramuan herbal stroke grade A sebanyak satu gelas untuk diminum sekaligus. Dari menit ke menit ramuan mulai berjalan melewati pembuluh darah dan ibu Dhani mulai merasakan perubahan-perubahan kecil sejalan dengan mulai terbukanya penyumbatan pembuluh darah di otak. Pada menit ke-17 Ibu Dhani mulai bisa menggerakkan tangannya secara perlahan-lahan, dan dikuti oleh pergerakan tiba-tiba ketika beliau dapat bangun sendiri dan duduk di tempat tidurnya pada menit ke 25. Dan pada menit ke 45, tiba-tiba putri beliau berteriak histeris karena kaget melihat Ibunya tiba-tiba berdiri dan minta ditemani berjalan ke dalam kamar mandi. Kejadian yang seperti mimpi bagi keluarga Ibu Dhani setelah sepuluh hari tidak bisa berjalan dan melaksanakan aktivitas pribadinya sendiri.

Kejadian ini benar-benar sebuah fakta. Selanjutnya perawatan lanjutan dilanjutkan lagi selama 30 hari dengan obat herbal rebus stroke grade B. Perawatan lanjutan menggunakan ramuan murni organik yang terdiri dari 24 jenis bahan herbal yang telah kami racik sedimikian rupa sesuai dengan skala prioritas dan perkiraan hasil terapi yang kami inginkan. Ramuan ini dikombinasikan dengan pola konsusmi makanan minuman yang tepat dan sehat. Perawatan berhasil memberikan perubahan-perubahan besar bagi perbaikan kwalitas hidup Ibu Dhani dan keluarganya.


BERTEMU PAK IPENG

Bagaimana rasanya kena stroke di usia muda,  titik-titik pengambilan keputusan penting untuk segera meninggalkan pengobatan medis medikasi, rasa kehilangan kepercayaan diri akan kesembuhan, dan proses pemulihan yang sudah dilalui bersama Rass & Spanaturo,  silahkan bicara langsung.

Hubungi HP/WA: 081803615946.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

 

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo