MENGATASI STROKE DALAM WAKTU 25 MENIT- FAKTA

Hutan Sumbawa seperti hamparan hutan luas di Gunung Batulanteh disamping merupakan gunung sehat yang menjadi tempat hidup lebah-lebah liar yang menghasilkan madu enzim dengan kwalitas premium, hutan ini juga menjadi hutan penghasil dan pabrik farmasi organik dengan aneka ragam tanaman obat yang sudah dipergunakan secara turun-temurun dalam tradisi pengobatan naturopati Sumbawa (Sumbawa Naturopathic Ethno-Medicine). Tanaman-tanaman obat yang sudah dipergunakan secara turun-temurun ini kemudian oleh kami para generasi penerus memasukkan sentuhan ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin keilmuan terkait ke dalamnya sehingga menghasilkan tradisi yang berbasis ilmu pengetahuan dan pembuktian  (science-and-evidence-based Ethno-Medicine).

Salah satu keberhasilan enriched ethno-medicine ini adalah kemampuan formula obat herbal rebus Sumbawa untuk membuka sumbatan pembuluh darah di otak pada penderita stroke Sumbatan dalam waktu kurang dari satu jam seperti tercatat di bawah ini.

Nama: Rachmat Hidayat

Serangan Stroke: 17 Oktober 2015

Umur: 60 tahun

Pekerjaan: Pensiunan PNS

Alamat: Desa Lajut Lombok Tengah

Fakta-Fakta Klinis:

  • Tangan kiri tidak bisa digerakkan
  • Lidah terlipat
  • Tidak bisa bicara dan komunikasi dilakukan dengan bahasa isyarat
  • Tidak bisa menelan air dengan baik dimana satu gelas air minum harus diminum dengan empat kali tarikan nafas.

Komplikasi Stroke: 

  • Penyakit jantung hipertensif
  • Infeksi paru paru 

Perlakuan dengan Pemberian Air Rebusan (Aiangat) NagaVit Label Biru (Grade C):

Jam 13:04  diminumkan AiAngat NagaVit lewat mulut sebanyak satu gelas dengan ukuran 220 ml di Rumah Sakit Umur. Perubahan klinis yang dapat diamati dalam waktu satu jam setelah minum AiAngat NagaVit adalah sbb:

  • Jam 13:15 mulai bisa bicara dengan bahasa yang dimengerti. Selanjutnya kami melatih beliau berhitung dari satu sampai sepuluh. Perubahan ini membuat anak-anak dan keluarga beliau senang, tersenyum dan bersyukur.
  • Jam 13:22 beliau melaksakan sholat dzuhur dengan cara duduk di atas tempat tidur.
  • Jam 13:30 beliau mengalami kontraksi di saluran pencernaan atas dengan 5 kali cekukan (sendawa), lalu sendawa bisa diatasi dengan minum air putih setengah gelas sambil menutup kedua lubang telinganya. Ternyata cekukan ini menjadi tanda tentang perubahan pada struktur lidahnya. Setelah cekukan teratasi, kondisi lidah mulai membaik dan kemampuan berbicara semakin membaik.   
  • Jam 13:35 kami melatih kemampuan berhitung dan berbicara untuk yang terakhir kalinya. Lalu kami pun meninggal Rumah Sakit Umum Praya Lombok Tengah.

PENGOBATAN  LANJUTAN

Perawatan lanjutan dengan menggunakan obat herbal rebus stroke grade B selama 30 hari berikutnya, yaitu satu bungkus ramuan obat herbal dengan berat 230 gr kering direbus untuk dua hari berturut-turut. 1 hari minum ramuan 4x masing-masing satu gelas sebanyak 220 ml.

Studi kasus ini memberikan fakta nyata tentang kekuatan dan effektivitas tanaman-tanaman obat Hutan Sumbawa dalam mengatasi stroke sumbatan, membuka penyumbatan pembuluh darah, dan memperbaiki kondisi syaraf pusat otak dengan cepat.

OBAT HERBAL REBUS DAN OBAT MEDIS STROKE 

Dalam sebagian besar kondisi, obat herbal rebus stroke dan syaraf otak Rass & Spanaturo tidak mempunyai pertentangan dengan obat dokter medis yang berbasis kimia kecuali dalam kondisi-kondisi tertentu.   Dalam sebagian besar kasus stroke sumbatan, obat medis bekerja sesuai peruntukannya dan obat herbal rebus juga bekerja sesuai peruntukannya. Obat dokter bekerja biasanya untuk mengencerkan darah, sedangkan obat herbal rebus stroke bekerja untuk:

  • Membuka penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di otak.
  • Membuat pembuluh darah dapat bergerak elastis.
  • Membersihkan pembuluh darah dari tumpukan-tumpukan plak penyumbatan.
  • Memperbaiki kekebalan tubuh sehingga kerusakan pembuluh darah dapat cepat terpulihkan.

Tetapi jika kondisi-kondisi tertentu seperti di bawah ini terjadi maka obat medis perlu dihentikan dan diganti dengan obat organik hasil rebusan ramuan tanaman-tanaman obat.

  • Sudah menunjukkan tanda-tanda nyata tentang adanya kerusakan pada ginjal dan penurunan serius pada fungsi dan kesehatan hati.
  • Stroke terjadi pada penderita diabetes, maka semua obat medis diabetes harus dihentikan.
  • Stroke yang mengalami komplikasi dengan luka kronis atau osteomielitis.   

Jika stroke terjadi pada penderita penyakit jantung koroner dengan ring jantung, maka ramuan grade A hanya diberikan selama 3 hari berturut-turut, untuk membuka penyumbatan pembuluh darah di otak.  Jika diberikan dalam waktu lama (30 hari misalnya), ring jantung akan berubah posisi dari tempatnya di dalam pembuluh darah jantung. Kondisi ini bisa berbahaya. Tetapi jika stroke terjadi pada penderita penyakit jantung koroner yang tidak ada ring jantung, maka pengobatan terpadu jantung dan stroke dapat dilakukan secara bersama-sama. Stroke teratasi, penyakit jantung koroner ikut sembuh.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   


BERTEMU PAK IPENG

Bagaimana rasanya kena stroke di usia muda,  titik-titik pengambilan keputusan penting untuk segera meninggalkan pengobatan medis medikasi, rasa kehilangan kepercayaan diri akan kesembuhan, dan proses pemulihan yang sudah dilalui bersama Rass & Spanaturo,  silahkan bicara langsung.

Hubungi HP/WA: 081803615946.

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo