RAMUAN STROKE DAN FAKTA KEBERHASILAN  

 

Aiangat (air rebusan) Obat Herbal Tradisional Stroke mampu membuka penyumbatan pembuluh darah Pak Hasyim dalam waktu 32 menit, dan mampu membuat Pak Hasyim bisa berjalan kembali.

Masyarakat kita banyak masih yang belum yakin dengan keunggulan tanman-tanaman obat asli Indonesia yang sudah diracik dan diformulasikan sediemikian rupa secara tepat dan cermat untuk mengatasi stroke sumbatan guna segera mungkin membuka penyumbatan pada pembuluh darah di wilayah leher atau otak penyebab yang menjadi penyebab serangan stroke.

Hal ini memang wajar adanya, dan dapat terjadi karena:

  • Tingkat ilmu pengetahuan umum kita tentang kesehatan dan penyakit yang masih rendah, dan pengetahuan ini masih didominasi oleh kalangan-kalangan tertentu padahal sumber-sumber ilmu pengetahuan tersedia dengan banyak, tetapi mungkin karena kemampuan bahasa Inggris kita yang masih lemah sehingga kita tidak dapat memahami ilmu pengetahuan tersebut.
  • Tingkat ilmu pengetahuan kita yang rendah terhadap penguasan data-data ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan.
  • Peredaran produk obat herbal secara massif dengan berbagai macam pilihan kemasan dan harga sehingga membuat kita susah untuk menentukan pilihan. Dan setelah pilihan ditentukan, ternyata produk tersebut tidak mampu mengatasi masalah stroke yang kita hadapi. Kegagalan ini tentu akan berimbas pada kepercayaan kita selanjutnya sehingga kita akan cendrung mengatakan bahwa bahwa produk obat herbal itu sama semuanya.   

Untuk menepis keraguan masyarakat kita akan kwalitas dan fungsi tanaman-tanaman obat asli Indonesia untuk mengatasi penyakit, maka Rass & Spanaturo mengambil peran penting dalam penelitian dan produksi  Obat Herbal Rebus dalam bentuk P-IRT Depkes. untuk direbus dan air rebusannya diminum, bukan dalam bentuk Obat Herbal POM.TR  (obat kapsul).  Salah satu produk tersebut adalah Obat Herbal Rebus Stroke yang sudah dirasakan khasiatnya oleh Bapak Haji Hasyim di Mataram Lombok.


TESTIMONI PAK HASYIM (65 TAHUN) DI MATARAM, MARET 2017

Testimoni ini diceritakan secara lisan kepada Rass & Spanaturo, dan kami tulis dalam bahasa yang mudah dimengerti.

Pak Hasyim pertama kali mendapat serangan stroke pada Agustus 2016. Stroke pertama ini termasuk dalam kategori stroke ringan karena beliau masih bisa jalan dan tidak terlalu menampakkan tanda-tanda pernah mendapat serangan stroke. Tetapi kondisi Pak Hasyim berubah setelah mendapat serangan stroke susulan (stroke berat) pada Januari 2017. Serangan susulan ini membuat kelumpuhan kaki dan tangan kanannya. Untuk bergerak pindah dari satu tempat ke tempat lain di dalam rumahnya, beliau hanya bisa menggerakkan pantatnya (Ngesot).  Bahkan untuk keperluan pribadinya, semua dilakukan di tempat.


Selasa, 21 Maret 2017

Jam 11:10 kami datang ke rumah Pak Hasyim dengan membawa air rebusan Obat Herbal Rebus Stroke grade B sebanyak 600 ml. Setelah berbincang-bincang ringan, jam 11:20 ramuan diminumkan sebanyak 200 ml (satu gelas). Sambil menunggu reaksi ramuan, kami pun berbincang-bincang ringan. Jam 11: 52 Pak Hasyim mulai bisa menggerakkan tangan kanannya secara perlahan hingga gerakan tangan kanannya mampu menjangkau ketinggian maksimal.


Rabu, 22 Maret 2017

Jam 9:15 kami datang lagi dengan membawa air rebusan Obat Herbal Rebus Stroke grade A sebanyak 600 ml untuk diminumkan lagi dari pagi sampai malam sebanyak 4 kali minum. Kedatangan Rass & Spanaturo disamput sendiri oleh Pak Hasyim di depan pintu rumahnya sambil duduk di atas kursi sambil memegang tongkat dengan tangan kirinya. Belum sempat kami bertanya, Pak Hasyim sudah bercerita sendiri kepada kami tentang kaki kanannya yang sudah bisa dipakai berjalan. Ibu Hasyim memperkuat bahwa Pak Hasyim memang bangun dari tempat duduknya di lantai dan berjalan ke teras rumah untuk duduk di atas kursi tanpa dibantu oleh siapun. Artinya bahwa pada hari kedua Pak Hasyim bisa kembali jalan setelah minum Obat Herbal Rebus Stroke grade B. Untuk mengetes kemampuan berjalan Pak Hasyim, kami meminta Pak Hasyim untuk merperlihatkan kemampuannya berjalan di depan kami dan istrinya.

Melihat keberhasilan perawatan hari pertama, maka kami sepakat untuk menggunakan Obat Herbal Rebus Stroke grade C, untuk perawatan selanjutnya.


BERTEMU PAK IPENG

Bagaimana rasanya kena stroke di usia muda,  titik-titik pengambilan keputusan penting untuk segera meninggalkan pengobatan medis medikasi, rasa kehilangan kepercayaan diri akan kesembuhan, dan proses pemulihan yang sudah dilalui bersama Rass & Spanaturo,  silahkan bicara langsung.

Hubungi HP/WA: 081803615946.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo