KONSULTASI SOLUSI STROKE BERSAMA PAK IPENG

Sebelum saya kena penyakit stroke ini saya hidup normal, rajin olah raga, jarang sekali makan-makanan tertentu yang katanya bisa menyebabkan stroke, salah satunya adalah makanan siap saji, cuma saya sering minum minuman dalam kemasan, kalau dari segi keturunan tidak ada yang kena penyakit stroke ini. Kondisi badan saya agak gemuk tapi tidak gemuk sekali, saya aktif dalam bekerja dan beberapa aktivitas kemasyarakatan sehingga saya dibilang orangnya aktif. Dalam aktifitas bekerja juga kebanyakan bergirang tidak monoton duduk, jadi kalau dipikir-pikir secara logika penyebab saya kena penyakit ini juga masih bingung. Saya terserang stroke, kecelakaan otak ketika pembuluh darah di otak tersumbat.

Momen Ketika Terserang Stroke

Saya kena penyakit ini ketika saya lagi mengerjakan ibadah solat zuhur, baru dapat 3 rakaat langsung pusing yang tidak pernah terjadi sebelumnya, itulah yang ku rasakan. Alhamdulilah setelah selesai solat zuhur saya lawan dengan keluar rumah akan tetapi saya tidak kuat akhirnya. Malamnya saya langsung ke dokter umum, dan disuruh saya istirahat dan olah raga, akhirnya setelah minum obat yang dikasi pada waktu subuh kembali lagi saya diserang dengan pusing yang sangat dan akhirnya ketika malam berikutnya saya langsung kerumah sakit dan diperiksa sama dokter spesialis dan diagnosa saya kena penyakit “Gejala Stroke” sebelum diperiksa hasil lab dan akhirnya saya dirawat 3 hari di rumah sakit. Pada waktu saya diserang penyakit ini tensi darah saya 90/100 , saya bukan golongan darah tinggi saya golongan orang darah rendah.

15 Mei 2013: Terserang Stroke pada waktu sholat zuhur

16 Mei 2013: Masuk Rumah Sakit pada malam hari

17 Mei 2013: Di Rumah Sakit

18 Mei 2013: Di Rumah Sakit

19 Mei 2013: Keluar dari Rumah Sakit

20 Mei 2013: Bertemu Naturopatis Sabaruddin

22 Mei 2013: Ramuan dibuat dan diserahkan ke Pak Ipeng oleh Pak Sabaruddin

24 Mei 2013: Mulai minum ramuan untuk tahap I selama 15 hari berturut-turut, dan kemudian dilanjutkan dengan Tahap II selama 15 hari berturut-turut


Reaksi Keluarga

Dari keluarga semua bingung tidak percaya kok bisa saya kena penyakit ini padahal mereka tau saya sehat rajin olah raga, tidak termasuk golongan darah tinggi, sehingga mereka semua bingung, tapi setelah dikasi penjelasan dari dokter mereka akhirnya sadar bahawa penyakit itu tidak pandang usia dan tensi darah.

Tiga Hari di Rumah Sakit

Selama dirumah sakit hari pertama masuk di UGD saya langsung dikasi infus dan dikasi obat pengencer darah saya langsung hilang pusingnya akan tetapi yang saya rasakan setiap dimasukkan obat pngencer darah saya tidak bisa tidur semua badan jadi pegal dan tidak bisa tidur, sehingga pada hari ke 3 saya putuskan untuk pulang saja dari rumah sakit karena saya ambil putusan ini lebih baik saya tidak pakai obat dari dokter.

Keberanian Mengambil Keputusan Berbeda

Setelah pengalaman tiga hari di rawat dirumah sakit setiap dikasi obat olah perawat badan pegal semua, mata tidak bisa diajak istirahat, dan berdasarkan informasi dari beberapa teman yang menganjurkan saya menggunakan herbal untuk pengobatan. Maka setelah saya cari-cari di internet manfaat dan resiko menggunakan obat herbal maka saya putuskan untuk berobat menggunakan herbal. Alhamdulillah setelah saya bertemu dengan sahabat saya yang mengerti tentang pengobatan herbal ini dia yang membuatkankan saya herbal untuk pengobatan saya. Alhamdulillah setelah saya konsumsi herbal tersebut tidur saya jadi enak, badan berhenti pegal-pegal terutama pinggang saya sekarang jadi normal.  Artinya tidak mudah pegal kalau beraktifitas lagi, tidak seperti sebelum saya kena stroke saya mudah sekali sakit pingggang.

Bertemu Herbalis Naturopati 

Berdasarkan informasi dari teman saya setelah dia tahu saya kena penyakit stroke dan saya cerita mengenai kalau saya konsumsi obat dari dokter kendalanya. Dia menganjurkan dan mengantarkan saya menggunakan obat herbal untuk pengobatan saya, dan Alhamdulillah setelah ketemu dengan “Pak Sabarudin“ maka dia membuatkan saya obat herbal untuk pengobatan penyakit stroke saya dan dia banyak menjelaskan apa sih manfaat positif dan negative menggunakan obat herbal tersebut dan Alhamdulillah selama 15 hari pengobatannya saya kembali hidup seperti biasa, artinya tangan dan kaki saya udah normal seperti sedia kala dan keluhan saya tentang suka sakit pinggang saya selama ini berhenti sudah melanda saya.

Hari-Hari Pertama Perawatan

Selama saya menggunakan obat herbal tersebut selama seminggu pertama saya kuat sekali buang air kecil, kalau malam bisa 3 sampai 4 kali saya buang air kecil, tapi setelah itu bahkan sampai sekarang kembali normal lagi untuk buang air kecil dan selama saya menggunakan obat herbal tersebut pola makan sehat saya laksanakan sehingga selama pengobatan tiap hari saya konsultasi mengenai makanan baik tidak untuk kesehatan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi obat herbal tersebuat hidup saya kembali normal

Setelah Selesai Menjalani Perawatan Awal

Saya setelah selesai perawatan awal yaitu 15 hari pertama saya udah kembali normal semua, fungsi tangan saya dan kaki kiri yang semua lemes karang udah kembali pada fungsinya sehingga orang bilang udah cukup konsumsi obat herbalnya akan tetapi saya selalu was-was jangan-jangan kambuh lagi sehingga saya putuskan untuk kembali mengkonsumsi obat herbal tersebut untuk jaga-jaga.

Pengecekan Rutin ke Dokter Syaraf 

Ada yang saya anggap “lucu“ setelah saya konsumsi obat herbal tersebut saya iseng untuk cek ke dokter syaraf mengenai penyakit saya. Kebetulah dokter tempat saya ngecek adalah dokter yang merawat saya waktu di rumah sakit. Pada saat saya daftar di petugas jaganya saya bilang, “bu mau kontrol“. Pegawai ini bilang, “mas kalau kontrol ke dokter harus bawa pasiennnya“. Saya sempat tersenyum dan menjawab pertanyaan perawat tersebut, “saya dah pasiennya embak“. Sambil tersenyum saya disuruh masuk langsung ke ruang dokter tersebut. Setelah masuk dokter nanyak, “bagaimana ada keluhan?“. Saya jawab “tidak ada dok“. Dan bilang pada dokternya kalau saya konsumsi obat dari dokter badan saya jadi pegal dan tidak bisa tidur. Terus dokter bilang o.... itu kelebihan dosis nanti saya kasi dosis rendah. Terus dia suruh pegang tangan kirinya dengan menggunakan tangan kiri saya yang dulu lemas. Terus saya pegang sekeras mungkin sampai dia bilang cukup dan setelah itu saya tidak lagi ke dokter itu dan tidak minum obat yang dia kasi, takut salah lagi dokter itu.

Mempertahankan Hidup Sehat 

Pola hidup sehat terutama dalam hal makan masih saya berusaha pertahankan setelah dikasi tahu sama teman yang buatin saya herbal tersebut dampak dari konsumsi makanan yang ini dan minuman yang ini dan bagaimana efek kalau sering menggunakan penyedap rasa, sehingga sekarang udah tidak ada lagi penyedap di rumah saya dan istri saya saya kasi penjelasan mengenai dampak negatif menggunakan penyedap tersebut dan pola hidup sehat olah raga harus dilakukan.  “Ingat Sehat Itu Mahal Kawan“.

Perawatan sewaktu-Waktu

Tidak ada kata yang paling pas saya ucapkan kepada teman saya ini yang telah membantu membuatkan saya ramuan herbal sehngga saya bisa seperti ini “NORMAL“ dan juga tidak itu juga sampai sekarang saya bisa konsultasi kesehatan bertanya selalu diberi solusi dan tidak untuk saya saja akan tetapi teman-teman saya juga kalu bertanya penyakitnya selagi bisa selalu bisa dibantu dan dikasi solusi.

“Terima kasih Pak SABARUDDIN“


SAYA SEKARANG

Saya sekarang syukur Alhamdulillah setelah saya konsumsi obat herbal tersebut dan berdoa kepada Tuhan maka kehidupan saya yang sempat terputus akibat penyakit saya sudah kembali semua aktivitas saya sudah kembali seperti sedia kala seolah-olah saya tidak pernah mengidap penyakit stroke tersebut. Mudahan tidak terulang kembali penyakit tersebut. Oh ya, biaya yang saya keluarkan hanya Rp. 1.000.000, dan tidak pernah lagi mengeluarkan biaya perawatan apapun sejak Juni 2013.

Ini merupakan testimoni yang ditulis langsung oleh Pak Ipeng. Sekarang Pak Ipeng mengalokasikan waktunya untuk membantu kita semua yang sedang menderita stroke atau berpotensi mendapat serangan stroke di sela-sela kesibukannya berkarya di sebuah universitas di Kota Mataram Lombok setelah mempelajari keberhasilan pengobatan pada dirinya sendiri dimana tidak ada gejala-gejala kekambuhan stroke pada dirinya sejak Juni 2013 sampai sekarang.   


FORMULA RAMUAN OBAT HERBAL REBUS UNTUK PAK IPENG

Pak Sabaruddin sebagai pendiri Rass Organik dan Spanaturo Indonesia (Rass & Spanaturo) telah menggunakan obat herbal stroke grade B untuk Pak Ipeng. Artinya bahwa formula:

  • Terdiri dari 16 jenis tanaman obat tertentu dengan dosis tertentu (lihat di bawah).
  • Satu bungkus ramuan direbus untuk 2 hari, 1 hari minum air rebusan stroke 4x: pagi, siang, sore dan malam masing-masing satu gelas (260 ml).
  • Pengobatan menggunakan dosis tinggi 1 hari, dan dosis rendah 1 hari secara selang-seling selama 30 hari berturut-turut.

Formula untuk Pak Ipeng untuk 1 bungkus:

  • Bahan 1                        15 gr
  • Bahan 2                        15 gr
  • Bahan 3                        20 gr
  • Bahan 4                        20 gr
  • Bahan 5                        20 gr
  • Bahan 6                        15 gr
  • Bahan 7                        5 gr
  • Bahan 8                        5 gr
  • Bahan 9                        5 gr
  • Bahan 10                      5 gr
  • Bahan 11                      10 gr
  • Bahan 12                      20 gr
  • Bahan 13                      25 gr
  • Bahan 14                      5 gr
  • Bahan 15                      15 gr
  • Bahan 16                      20 gr

Berat Bersih: 220 gram kering

Jika satu bungkus ramuan ini digiling dan dimasukkan ke dalam kapsul, maka akan menjadi 440 biji kapsul, yang harus habis diminum dalam waktu 2 hari.                                           

Tata Cara Perebusan

1 bungkus untuk 2 kali rebus

Perebusan Awal

Pagi hari masukkan 1 (satu) bungkus ramuan ke dalam panci stainless atau periuk tanah. Lalu tuangkan air sebanyak 15 (lima belas) gelas, aduk-aduk hingga ramuan tenggelam ke dalam panci. Kemudian rebus dengan api secukupnya hingga air rebusan tersisa kira-kira 5 (lima) gelas. Dinginkan dengan cara membuka tutup panci sedikit demi sedikit, jangan langsung buka tutup panci semuanya.  Minum jadi 4x sehari yaitu pagi, siang, sore, dan malam masing-masing 1 gelas lebih sedikit. 

Saring air ramuan dengan kain bersih sekaligus, lalu simpan di dalam ceret atau wadah penyimpanan lainnya. Minum ramuan beberapa saat setelah makan. Jangan minum ramuan dalam kondisi perut kosong sama sekali. Jangan simpan air ramuan di dalam wadah plastik, besi atau teflon. Ramuan tidak perlu dicuci sebelum direbus. Simpan ampasnya di kulkas atau diangin-anginkan atau dijemur karena akan direbus lagi.

Perebusan Ampas

Rebus ampasnya dengan cara yang sama, dan minum dengan cara yang sama. Buang ampasnya karena sudah tidak dapat direbus lagi. Cuci ampas sebelum direbus.

PENANGANAN SEGERA

Penanganan bersama Rass & Spanaturo dapat memberikan hasil terbaik jika penanganan segera dapat dilakukan setelah mendapat serangan stroke sesaat setelah keluar dari rumah sakit.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo

Silahkan hubungi saya di HP/WA: 081803615946