ASAM URAT, SYARAF KEJEPIT DAN SOLUSI ALAMI    

Asam urat adalah istilah yang sering dipergunakan untuk menunjukkan adanya gangguan radang pada persendian dan juga di bawah kulit terutama di bawah kulit telapak kaki karena kelebihan produksi asam urat yang telah membentuk menjadi kristal asam urat.  

Penyakit asam urat ini juga dikenal dengan nama rematik sendi atau rheumatoid artritis, sedangkan pengeroposan tulang sendi akibat rematik sendi dinamakan Osteoartiritis.

Asam urat merupakan senyawa penting yang terdapat di dalam tubuh  yang dibutuhkan untuk kerja normal tubuh,  tetapi jika berlebihan asam urat dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti rasa nyeri dan pembengkakan di pergelangan kaki, lutut dan di persendian lainnya,  batu ginjal, badan bengkak, mati rasa, gagal ginjal, pengeroposan tulang atau osteoporosis, osteoartritis (pengeroposan tulang muda di lutut), dan bahkan membuat penderita tidak dapat berjalan lagi. Asam urat berbentuk kristal kaca berwarna kekuning-kuningan,  tajam seperti jarum yang menusuk-nusuk.

Syaraf Kejepit, Kelumpuhan dan Pencegahan

Syaraf Kejepit merupakan istilah umum yang sering dipakai oleh masyarakat untuk hemoroid tulang, yaitu suatu kondisi dimana tulang belakang mengalami pengeroposan sehingga tulang menjadi pecah atau berlubang. Lubang yang terbentuk akan membuat substansi cair keluar dari dalam tulang sehingga menekan syaraf tulang belakang yang berada diantara ruas-ruas tulang belakang. Syaraf yang terjepit kehilangan ruang gerak dan fungsinya sehingga menimbulkan kelumpuhan di bagian-bagian tertentu tubuh yang dikendalikan oleh syaraf yang terjepit tersebut.

Syaraf kejepit dan kelumpuhan dapat segera dicegah secara cerdas dan aman tanpa menimbulkan potensi kerusakan pada ruas tulang belakang. Pencegahan dapat dilakukan dengan cara:

  • Mengatasi kelebihan asam urat.
  • Mengatasi radang sendi.
  • Mengatasi kristal asam urat.

Pencegahan bersama Rass & Spanaturo merupakan upaya pencegahan terpadu yang menggabungkan pola makan minum sehat, konsumsi ramuan herbal Rebus NagaVit Label Merah dan konsumsi madu enzim sari apel.

Saat yang tepat untuk segera melakukan pencegahan adalah:

  • Berusia di atas 40 tahun.
  • Menderita penyakit jantung dan hipertensi.
  • Menderita diabetes.
  • Menderita radang sendi (osteoarthritis).
  • Menderita asam urat tinggi.
  • Menderita kroistal asam urat.
  • Sering mengeluh sakit pinggang.
  • Jari-jari tangan sering terasa kaku terutama ketika bangun tidur pada pagi hari.

RAMUAN HERBAL REBUS NAGAVIT

Ramuan berasal dari ramuan NagaVit Label Merah setelah mengalami perubahan dosis, tata cara perebusan dan tata cara minum dapat digunakan untuk pencegahan syaraf kejepit.

Komposisi Utama:

  • Kayu kuku naga (Uncaria tomentosa)
  • Kayu mea (Hiptage benghalinsis)
  • Kayu ksela (Entada scandens)
  • Kayu sepang (Caesalpinia sappan)
  • Temulawak putih (Curcuma zedoaria)
  • Lengkuwas (Alpinia galanga)

Berat bersih: 140 gram  (setara 280 kapsul obat herbal biasa)

Bagian-bagian tertentu yang dipakai dari bahan-bahan tersebut dengan dosis yang tepat membuat NagaVit Label Merah dapat dipergunakan mengatasi asam urat kronis pada penderita stroke dan syaraf otak.

Tata Cara Konsumsi  

Di dalam tiap-tiap 1 bungkus besar terdapat 4 bungkus kecil. 4 bungkus kecil untuk dikonsumsi 3 hari.

Hari 1: Rebus 2 bungkus kecil sesuai petunjuk. Simpan ampasnya.

Hari 2: Rebus 2 bungkus kecil yang masih tersisa sesuai petunjuk. Simpan ampasnya.

Hari 3: Campurkan semua ampas ramuan, lalu rebus sesuai petunjuk.  

Persiapan Perebusan:

  • Gunakan gelas ukuran 220 ml untuk menakar air untuk merebus. Bisa gunakan gelas plastik air minum meineral atau cangkir teh.
  • Jangan gunakan panci alumunium, besi atau tembaga untuk merebus.
  • Jangan simpan air rebusan di dalam lemari pendingin.

Hari 1:

Masukkan 2 bungkus kecil ramuan ke dalam panci, tuangkan air 8 (delapan) gelas, lalu rebus dengan api secukupnya hingga air rebusan tersisa kira-kira 3 (tiga) gelas. Dinginkan dan minum 3x sehari: pagi, siang, dan sore masing-masing satu gelas. Saring air ramuan dengan saringan teh, minum ramuan beberapa saat setelah makan. Jangan minum ramuan dalam kondisi perut kosong sama sekali. Simpan ampas ramuan di dalam kulkas atau diangin-anginkan karena akan direbus lagi pada hari ketiga.

Hari 2:

Rebus 2 bungkus ramuan yang masih tersisa dengan cara yang sama, dan minum dengan cara yang sama. Simpan ampas ramuan di dalam kulkas atau diangin-anginkan karena akan direbus lagi pada hari ketiga.

Hari 3:

Campur ampas dari hari 1 dengan ampas dari hari 2. Rebus dengan air 10 (sepuluh) gelas hingga tersisa 3 (tiga) gelas. Saring, dinginkan dan minum dengan cara yang sama. Buang ampasnya karena sudah tidak dapat direbus lagi.

PAKET PEMBELIAN  

Ramuan ini dibuat dalam bentuk paket. Satu paket terdiri dari 5 bungkus untuk dikonsumsi selama 15 hari berturut-turut. Dan 1 botol ramuan Madu Enzim Sari Apel untuk diminum secara bersama-sama.


DISCLAIMER

Artikel tentang stroke dan penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan metode penyembuhan penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan didukung oleh adanya fakta-fakta kesembuhan (evidences). Metode ini hanya berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan dari stroke dan penyakit, Tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah dominasi kedokteran medik allopati bersama dokter-dokter medik.   

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo